Joko Anwar Sampaikan Belasungkawa atas Kepergian Arswendo

Jum'at, 19 Juli 2019 - 20:51 WIB
Joko Anwar Sampaikan Belasungkawa atas Kepergian Arswendo
Joko Anwar Sampaikan Belasungkawa atas Kepergian Arswendo
A A A
JAKARTA - Kepergian penulis sekaligus wartawan, Arswendo Atmowiloto meninggalkan duka yang mendalam. Tak hanya keluarga, duka juga dirasakan sejawatnya di dunia hiburan, yakni sutradara kondang Joko Anwar.

Melalui akun Twitternya @jokoanwar, sutradara film Pengabdi Setan itu menyampaikan belasungkawa atas kepergian Arswendo. "Istirahatlah dengan tenang, Mas Arswendo Atmowiloto. Terima kasih untuk segalanya," tulis Joko Anwar.

(Baca juga: Arswendo Atmowiloto Meninggal Dunia dalam Usia 70 Tahun )

Seperti diberitakan sebelumnya, Arswendo Atmowiloto tutup usia pada Jumat (17/7) pukul 17.50 WIB. Arswendo mengembuskan napas terakhirnya pada usia 70 tahun di kediamannya di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kabar duka ini kali pertama datang dari penulis Maman Suherman alias Kang Maman melalui akun Twitter pribadinya @maman1965. Kang Maman mengucapkan rasa dukanya sekaligus mengunggah foto dirinya bersama Arswendo dan empat tokoh lainnya.

"Selamat Jalan Mas Arswendo Atmowiloto," tulis Kang Maman.

Arswendo sebelumnya dikabarkan mengidap penyakit kanker prostat selama beberapa waktu. Arswendo sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta. Sementara, jenazah Arswendo rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5832 seconds (0.1#10.140)